Sabtu, 04 Oktober 2008

a t t r a c t i f


2007 silam, hai band!!

Sebuah band singkat di era SMA, yang tak pernah n tak akan trlupakan. Hai band merupakan band alternatif yang memiliki 4 personil, 3-ce n 1-co. vocal saras-yang pakek jilbab, bass yaya-yang lagi sok metal, drum octa-yang pakek topi n aku pegang gitar-nya.. Pengalaman yang paling attracktif dari hai band adalah, ketika kami diperintahkan oleh pak guru untuk tampil diAcara sekolah. Hm, mula-nya kami tak siap. Bayangkan, dengan waktu yang singkat kami harus mempersiapkan semua. Tapi mau ap lagi, mau tidak mau hai harus tampil.

1jam membuat kami makin dag-dug-dag-dug.. kami merasa persiapan kali ini masih jauh dari sempurna. Bagaimana tidak, kami Cuma satu kali latihan bersama.. parah banget. Hagh, mengapa hanya aku yang mencemaskan acara itu,. Lihat yaya yang so enjoy dengan mereka, lihat juga saras yang sibuk sendiri dengan hape-ya, n lihat juga octa yang tiba-tiba datang dengan sandal jepit-nya.. (hahaha, ingin lebih beda, stylish!!.. hm, ok juga), berkali-kali aku memutar lagu keras.. hugh, tapi semua-nya membuat-ku tambah a-u-a-u..

Yippie, Nggak nyangka deh performance kami itu bakal heboh nd sensasional.  Hagh, incredibles.. hari itu kami serasa bintang yang dijepretin banyak orang, gahar banget deh!

Kami sadar kami nggak punya soul yang kuat n bukan seorang tulen kayak mereka. tapi kami tetep dinobatkan menjadi juara favorit lho.. “ya elah, apa coba! Waya, waya hai band”, kata mereka yang tak pernah setuju dengan keberadaan kami. Yah, terserah lah.. terserah dengan comel-comel kalian. Mau mati juga terserah.. hahaha.

Sekarang, tidak ad lagi hai, tidak ad lagi sensasional, tidak ad lagi yang ngaku sebagai bunga skulah.. hiks. Semua bubar! Bubar dengan indah-nya.. saras, si ce berbakat yang sangat berminat unt kawin muda..(hahaha. Peace dink!!) yaya, si childish yang bercita-cita menjadi seorang guru basing, n aku si betina mati kebagusan yang sok berambisi menjadi seorang arsitektur.. hagh, akhir-nya.. 2008 menjawab semua itu, n semua berjalan dengan sempurna. Nd sekarang kami anggap semua selesai. Tup!