Sabtu, 04 Oktober 2008

Nggak Mungkin!!

Hari itu,. yah tepat-nya hari itu, jam se-gitu, nd disitu. Yaps, kamu benar.. saat registrasi ulang kulyah-ku kemarin. Nah, disitu aku liat dy. Dy temen kulyahQ diTKJ, inisial-nya ‘G’, hahaha.. yang tau angkat tangan, tahan napas, balik kanan nd menjeritlah, (“woy intan, jangan gila kau!!”). ap?? Duh, jangan off dulu.. belum selesai. Begini, mula-nya sih aku Cuma naksir sm sepatu-nya.. but hey, u know.. pas aku mencoba untuk lihat orang-nya, aiih.. so nice him.
Hm, kyak-nya ad yang berubah dengan kondisi aku. Perasaan gelisah, was-was, takut, bingung, vakum nd suhu-ku yang naik turun,. Yang pasti ini bukan gejala panas biasa ataupun demam berdarah. Jatuh cinta???
Aha
ok
begitulah
mungkin
Ya bisa jadi
kemungkinan besar
duh, tidak salah lagi
Jatuh cinta??
-Yes way-
Kali ini aku bener-bener ngrasain cinta, cinta pada pandangan pertama.. hahaha, ap coba/ sius deh.. kali ini aku nggak men-dramatisir perasaan. its real, nok- imaginer. Duh, tambah dag-dug-dag-dug nih. Hm, kata gutawa,, musik bisa ilangin dag-dug..
Ap iya/
Coba??
Ok!!..
“Jreng, jreng, jreng.. ku rasa kuq tlah jatuh cinta, pada pandangan yang pertama”…. Tuuuuut!!_ _ _ _ _ _ _ ups, limitted signle...