Sabtu, 12 Februari 2011

minggu oww minggu

hari minggu merupakan hari yang very very precious bagi saya dan sudah menjadi ketetapan saya sejak lahir, bahwa hari minggu adalah hari dikamar sedunia. mungkin kebanyakan dari mereka memilih hari ini sebagai hari berjalan-jalan, menghabiskan uang, menghabiskan waktu, menghabiskan pacar, bersama kerabat, keluarga atau dengan orang yang tidak dikenal-->> bisa jadi. Berbeda sekali, saya yang pada awalnya memang tidak mempunyai cukup energi untuk semua itu. hahaha... :D

banyak hal positif yang bisa saya lakukan sekarang, bahkan sampai malam nanti selain membereskan rumah tentunya. seperti menonton film kartun ketidaksukaan, bermain game yang sebenarnya hanya menambah minus mata saya, dan mempelajari hal-hal yang benar-benar tidak berhubungan dengan matapelajaran bahkan melakukan hal-hal bodoh bersama orang-orang geje yang tiba-tiba datang kerumah, seperti ini :

my lovely Sister
adik spupu saya yang akan menjadi seperti boneka bila sudah ditangan saya. 
hihihi, saya jahat bukan!! ohhg, tentu TIDAK :D


gula-gula hari minggu
permen yupi gula2 lumayan ngilangin jenuh, samalah dengan coklat. sama-sama ngerusak gigi maksudnya. Dan hari minggu adalah waktu yang tepat untuk saya mengingat-ingat apa saja yang saya sedang mau. hanya untuk mengingat, dan tidak untuk menagih atau meminta-minta.. hihihi-hahaha :D
a big orange teddy bear
I really want this, hope it will quickly come. 
remember my friends who has already promised *ting ^^

acoustic guitar
another one that I want, acoustic guitar which really is not that important. 
and I hope mybrother will buy it for me ^^


orange bag
dan terakhir, ini oleh-oleh dari teh desi kemarin. oleh-oleh yang lebih menarik dari biasanya, karna warnanya yang saya suka, dan untuk sementara, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada mereka semua.
^_^