Kamis, 03 Februari 2011

etprof kemarin

Mengenai impian tiga tahun kedepan... mungkin saat usia saya sudah 23 tahun nantinya. Saya mempunyai banyak sekali target dan impian, tidak hanya untuk 3 tahun kedepan, bahkan untuk tahun-tahun nantinya pun semua sudah ada di benak saya. Intinya Cuma satu, saya ingin menjadi istri yang terbaik untuk suami dan anak saya nanti, menjadi anak yang membanggakan bagi orang tua dan mempunyai kedudukan dihadapan allah SWT, menjadi wanita yang lebih baik-lebih baik-lebih baik lagi(amiin), , jadi intinya bukan satu tetapi tiga ^_^
SENSOR
ini tugas etprof kemarin, geraaHH nulisnya. sore tadi sekilas ngbaca lagi, aduuuu. ini tulisan kok kayak serius banget y, kayak bukan intan gimana gitu.. dari nada tulisan, kata katanya, ini saya kayak mbak-mbak, atau bisa jadi yuni salah yang lagi ngomong sama rapi amat, dewasa-dewasa g jelas. Dan kebiasaan saya yang kalo nulis suka g ke kontrol, suka g sadar dan agh g tau deh. malu ya malu, temen saya itu loh.. dy itu loh, nginaaaaaaaaa arggggggggghhhhh.
rese -_- malu