Jumat, 05 Juni 2009

Satu Hari Menjelang 19 tahun*


-->
6 juni 1990, itu tanggal lahirku… dan malam ini tanggal 5 juni 2009. berarti bener dong kalo hari ini adalah satu hari menjelang ulang tahunku, berarti bener dong bentar lagi aku sudah 19 tahun, bener juga dong kalo aku ini sudah tumbuh menjadi gadis dan bukan lagi childist, iya juga dong kalo aku itu sudah menjadi anak dewasa kayak mereka-mereka. Jawab dong, jawab dong, dong-dong..

“Sekarang apa mau-mu intan?”, 18 bertanya. Yah, kalo ditanya mau apa.. jelas aku akan menjawab “aku mau kamera canggih digic itu lohh.. hihi. Tidak, tidak..Yang pasti aku hanya mau yang terbaik dari yang terbaik dan untuk yang terbaik dan mungkin saya akan mengucapkan terimakasih terlebih dahulu kepada umurku si 18 tahun..

“18, terimakasih ya tlah memberikan cinta di umur ini (yah, walopun cukup mengenekkan).. terimakasih juga tlah memberiku sahabat-sahabat itu, ayu, roja, aulia.. (“kalian teman yg baik,!! {keterangan: pujian akan di tambah bila sodara-sodara memberikan kado di ulang tahunku}. terimakasih sudah memberikan impian yang berubah menjadi nyata itu(“terimakasih ya allah”), terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik( “menerima apa adanya, memahami mereka, dan berfikir {o.. ya sudah} aku suka perubahan ini”), dan sekarang mungkin aku sudah cukup mengenal siapa aku.. (“jati diriku.. ea,ea!!”). terimakasih 18.. .”
Si 18 tahun-pun menjawab : “sama-sama”… (sungguh, nggak penting banget jawaban lho itu..)

Selamat tinggal 18, dan say hai 19…

yeah/